kalo udah gede .. mau jadi apa ?

Jadi inget lagunya Susan dan Kak Ria Enez yang begini nih syairnya ..

Susan .. Susan .. Susan

kalo gede .. mau jadi apa ?

trus Susan berkata

aku kepingin pinter ..

biar jadi dokter

kalo gw ditanya cita-cita pengen jadi apa .. gw bakalan diem seribu bahasa

becozzzzzzzzzz .. sekalinya gw jawab, pasti ga ada abisnya ..

pasti gw bakal jawab ..

  1. gw pengen jadi Ilmuan
  2. gw pengen jadi Dokter Anak
  3. gw pengen jadi Pengacara [kalo itu mah udah]
  4. gw pengen jadi Pro Gamer
  5. gw pengen jadi Arsitek
  6. gw pengen jadi .. bla ..bla ..bla ..bla

you know what .. ada salah satu cita-cita gw yang bener-bener ga masuk akal dan ga tau kenapa gw tertarik aja sama hal-hal yang kaya gini ..

gw pengen banget jadi …

YAKUZA

 

liat gambar yang ada di samping kiri ini…

ini adalah gambar cewe yakuza

yang bikin gw tertarik pengen jadi YAKUZA adalah .. TATTOOnya itu lho .. ga nahan dah .. KEREN BANGET .. !!!!!!!!!!!!!!!!

dah gitu yang namanya YAKUZA .. [apalagi jadi anak seorang BOZ YAKUZA] terjamin idupnya .. walopun tarohan sama nyawa .. tapi di situ tantangannya ..

hahahahahha .. yang gw liat di tipi-tipi nih .. yakuza itu keliatan keren dengan setelan yang nyantai, tapi tetep keren. bawa-bawa pistol, tampangnya songong abis, jalan petantang-petenteng, ditakutin banyak orang, dan satu hal .. a yakuza must have a tattoo .. itu yang penting

gw selalu kagum sama art yang di tempel di badan .. kaya tattoo itu .. hebat gitu .. seandainya Leonardo Da Vinci itu adalah seorang penTattoo .. pasti master piecesnya ada di badan seorang cewe yang nantinya bakal di pajang di Museum Louvre di Prancis [mantebh] .. mau idup, mau mati .. tuh cewe yang jadi master piecesnya si Leonardo Da Vinci bakal tetep berdiri tegak bagai manekin yang nantinya bakal di taro di frame yang guede banget seukuran badan si cewe itu .. hahahahay .. cihuy dah

ok .. talk about the Yakuza .. pasti identik dengan TATTOO .. karna apa ?? ya gatau

tattoo yang biasa nempel di badan para yakuza itu ga jauh dari gambar naga [RYU], gambar setan jepang [ONI], yang identik dengan warna hijau, merah, biru dan hitam .. keren lah pokonya

hahahahahhahaahhahahah .. cita-cita yang aneh yah

About these ads

9 comments on “kalo udah gede .. mau jadi apa ?

  1. @miiiieeeelanzka
    good .. jaga kebersihan kalo gitu yuaaa
    @ira
    ya teserah u dong, idup” u sendiri .. nda usah ngotot uokeh ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s